akhirnya harga BBM naik juga.. ~ We Space

Sunday, May 25, 2008

akhirnya harga BBM naik juga..

Waduh, akhirnya harga bbm naik juga, setelah sebulan belakangan ini banyak oknum2 yang demo menolak kenaikan harga bbm.. malahan sampai terjadi pertumpahan darah lagi, seperti kejadian di UNAS.
ternyata pemerintahan kita ga mempan juga di demo iya..
dengar2 sih untuk warga yang kurang mampu di kasih kartu BLT(bantuan langsung tunai) sih, sekitar 100rb perbulan. btw, yang termasuk warga kurang mampu itu yang gimana iya?? yang layak dapat BLT tu loh... klo di hitung2, secara gua harusnya juga layak dapat BLT juga sih.. gila, pengaruh nya banyak bangetloh ke gua..

pertanyaannya, apakah BLT ini di distribusikan dengan benar atau nga, ini hanya oknum pemerintah aa yang tau sih..

gimana iya, bingung sih.. BBM uda naik, harga yang lain2 pasti terpengaruh uga, danikut naik.. tapi gaji belum tentu naik... sedih bgt deh..

btw, ada yang tau ga iya, BBM di negara lain naik juga nga iya??? kan katanya harga naik karena miyak dunia juga naik.. bukannkan indonesia sellama ini juga di kenal sebagai salah satu negara penghasil miyak.. koq bisa terpengaruh iya..

miyak di negara tetangga naik ga sih... spt malaysia, singapore, thailand...


jawaab pls...

1 comments:

puang said...

salam kenal dari bandung

mari kita bangkit melawan politisi busuk
dengan satu kata lawan dengan apa saja yang masih tersisah di jiwamu

Post a Comment